Apakah anda Normal ? Yakin?!

Disebuah diskusi malam salah satu tv swasta dengan tema yg lagi happening banget dimana-mana gara2 ulah bupati garut Aceng Fikri : kawin sirri,sah atau tidak? salah seorang panelis yg juga menjabat sebagai imam besar masjid istiqlal,mengeluarkan statement yg cukup menarik.

Mau tau?mau tau aja atau mau tau banget?:D

Kurang lebih begini :

“Anda bisa bertanya keseluruh lelaki,saya yakin seluruhnya pasti menjawab ingin poligami,jika ada lelaki yg tidak ingin poligami maka dia sesungguhnya lelaki TIDAK NORMAL”

Yg kemudian disambut tawa oleh hampir semua hadirin lelaki,tapi tidak demikian halnya yg wanita

Aku,yang atas kehendak Allah sedang menonton bersama suami,kontan melihat kearahnya dan bertanya :

|Ayah termasuk yg normal apa ga?|*tersenyum aja*|ayah?|*masih tersenyum*

|ga normal|APA?!?! Jadi aku menikahi lelaki yg TIDAK NORMAL?!?!*menjawb heboh*|halah lebay *balasnya enteng*

Aku tdk tau keabsahan statement panelis itu,tapi betapa “sesuatu” nya kehidupan seorang wanita jika semua lelaki di dunia ini memendam keinginan poligami dan hanya menunggu kesempatan saja!

Benarkah begitu adanya wahai para lelaki yg membaca tulisan ini?comment please

Sekedar info,jumlah penduduk indonesia thn 2011 adl 118 juta wanita dan xxx juta pria,coba tebak berapa juta pria? 40?80?100? Tlg jgn kemakan gosip lama yg mengatakan perbandingan penduduk pria wanita adlh : 1 : 4 .

jadi berapa?coba tanya mbah gugel dulu 😀

Ternyata.Sebanyak 119 juta warga negara indonesia terlahir lelaki,1 juta lbh banyak dibanding wanita,mestinya indonesia bisa lah yah merepresentasikan penduduk dunia. Jadi kl anda lelaki mau poligami,apa ga kasian dgn teman sejenis anda yg nantinya ga bakal kebagian pasangan?>_<

Untuk para wania,ga usah takut,jumlah mereka *baca : lelaki* lebih banyak,merekalah nanti yg tidak kebagian belahan jiwa *hihihi*,dan kalau tyta ada diantara kita yg suaminya berselingkuh atau ingin menikah lagi maka : REBUT DIA KEMBALI,rebut hatinya,rebut perhatiannya,yakinkan dia bahwa anda lah wanita terbaik untuk nya :).

Kerahkan semua kekuatan langit dan bumi untuk mendukung anda,jika smua sudah anda lakukan tapi dia tetap saja,maka sesungguhnya dia termasuk kedalam golongan orang-orang yang merugi!Allah akan selalu bersama kita.itu PASTI.

Bukan berarti aku menolak dan membenci poligami,karena Rasulullah jg mencontohkan,tapi ingat Kekasih Allah berpoligami bukan karena beliau jatuh cinta lagi ! So please, setia dengan satu istri.BISA? Pastinya

Advertisements

One Response

  1. Lama g berkunjung n tetep luar biasa
    slalu dmen baca tulisannya bunda ical neh.. (Y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: