kucing Hamil part 2

dsc00601.jpg

 Masih inget ma postinganku tentang kucing hamil kapan hari ?

kemaren sepulang dari makan siang, aku ketemu lagi ma dia yang tengah melenggang indah tanpa dosa, keluar dari kantin dengan perut yang semakin membesar…jadi, kupoto aja lagi…

 lama juga kayaknya tuh kucing ga ngelahirin, emang biasanya berapa lama ya kucing itu kalo hamil ?

klo liat perutnya langsung, iiii gemes de, gudhe banget, klo jalan lucu ^0^

Advertisements

4 Responses

  1. Itu kucing hamil tua kok masih jalan-jalan sih sayang..

  2. nyari suaminya kali
    biar ada yang nemenin kalo lahiran 😀

  3. bawa dong ke bidan apa dokter. kasihan lho kalo harus nglahirin di jalan. tanyain juga siapa sebenarnya suaminya. kalo suaminya sudah meninggal tanyakan dimana kuburnya. lho kaya lagu dangdut saja

  4. asik jg kali yah klo ngeblog papana ikutan…
    tante suroi..mana pic-na Oom ain dunk? arai mo knalan neeh..kata orang-kan ” ta knal maka ta’ sayang ” 🙂 salam knal Oom ain…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: