Life is never flat

Tak terasa,hampir 10 tahun saiyah bekerja untuk kompeni (bisa jg dibaca company). Ternyata, saiyah mulai beranjak tua! Hiks

Banyak suka dan duka nya, adegan – adegan yang menguras air mata,baik bahagia atau merana. Berulangkali diremehkan,dianggap tidak mampu,diancam diturunkan dari posisi sekarang,sampai tidak naik kelas bertahun-tahun. Semua sudah kujalani dengan lapang hati,karena saiyah percaya, life is never flat!Allah with us

Untungnya saiyah bukan tipe orang yg bekerja berdasarkan kesukaan thd bos, kl bos galak, cabut (I’ve been there) atau patah semangat dan kemudian jadi down hanya karena mendengar feedback negatif dari para superior. Saiyah bekerja di support function, banyak org menganggap bahwa saiyah hanyalah support, “sudahlah,lakukan saja,tidak usah banyak tanya”. Karena karakter saiyah bukan seperti itu,akhirnya sering kali tidak sepaham dengan mereka.

Life is never flat,kadang kita diatas dan kadang dibawah,jalani saja dengan senang hati. Saiyah masih bertahan disini karena saiyah menyukai apa yang saiyah kerjakan sekarang,klo sudah bosen,bolehlah cari2 pemandangan diluar

Oke?!
Let’s take a break

Tanya ibarat panah

Langit memberikan pertanda akan turun hujan sore ini, ah semoga tidak…bentar lagi aku harus nganterin nizar dan hannan mengaji…

Alhamdulillah,hanya rintik yang mengiringi kami bersepeda menuju mushollah

Memasuki gerbang mushollah,kudapati 2 orang wanita, sebut saja Mba Mi yang kira2 seumuran denganku, dan Mbah Na yang seumuran ibuku…mirip anak ama ibu lah..

Mbah Na (MN) mencairan kekakuan diantara kita dengan bertanya ke Mba Mi (MM)

MN : mba, situ bobotnya berapa ? (Mba Mi emang agak obesitas dikit…jika kurang sopan kl nyebut banget 😆)

Continue reading

“Lalat, Pergi Sana!”

Image

Mukanya marah dan ditekuk, sambil mengibas2kan tangannya mengusir serangan lalat yang menganggu kegiatannya makan jelly yang baru saja mendingin

“Lalat, Pergi Sana! Huh!”

Dia membuka pintu kasa, mengeluarkan lalat dari dalam rumah, lantas duduk kembali dan mulai asyik mengunyah

ketika, lalat datang lagi, dia mengulangi kegiatannya berkali2

aku memperhatikannya dari sudut ruangan, duduk di meja makan, menikmati saat2 dimana belum tentu aq dapati sepanjang hari

“jagoan kecilku, sudah besar”, kataku dalam hati

Continue reading

Tentang Wanita Mandiri

Image

Aku tertarik dgn profile picture salah satu temen online yg menampilkan karakter wanita mandiri seperti digambar, eitsss tapi bukan itu yg mencuri perhatianku,melainkan commentnya dia di status :

“Wanita mandiri juga butuh perhatian and kasih sayang kaleee…”

Hahahaha,that’s so true…..

Continue reading

Finding Successor

Image

Kali ini,aq diminta babeh (baca:line manager) untuk nge-plan successorku nantinya *emang mau dibawa kemana diriku inih*, dan ternyata butuh waktu 2 minggu utk kontemplasi,bener2 mikir siapakah yang dpt aq percaya lahir batin untuk meneruskan perjuangan logistic di project indosat ?

Ā Tengok kanan kiri cari contekan sepertinya gelap,bukan aq tak mempercayai teamku saat ini,sebagai team leader aq mengenal betul karakter mereka,dan diantara mereka blm ada yg punya karakter tetap tegar and profesional walau dihujat dan dipojokkan *uhuk,curcol,agak lebay si,tp begitulah adanya*

Continue reading

Berbagi Mimpi, bolehkah ?

Well, saya mendapatkan fakta yang menarik setelah berbincang dengan suami dan beberapa suami orangšŸ˜€

jangan sembarangan berbagi mimpi dengan pasangan, hati-hati, nanti bisa membuat pasangan anda pusing tujuh turunan!

WOW! Benarkah ?

setidaknya kesimpulan awal saya demikian

semua itu bermula ketika ….saya bertanya ke suami

Continue reading

Keisengan Bocah

Bukti 1 :

|tadi mba suroi telp ya?|hah? enggak tuw, kapan?|agak siangan sih, 2x malah|hmm mungkin nizar atau hannan kali, maap ya

Bukti 2 :

|ayah nelp?|ngga, ada telp emang?|miscall sih, anak2 paling

seberapa sering anak anda mainan hp dan tanpa sengaja nelp secara random ke teman2 kita ? mungkin sering, karena anak2 dimana-mana sama saja

Maen kuda2an

Maen kuda2an

Continue reading

%d bloggers like this: